Krengsengan Daging Sapi Pedas

Alhamdulillah….idul adha momentumnya para muslim panen daging. Alhamdulillah juga tahun ini pada qurban sapi…alhasil, panenlah daging sapi…^^ Untuk se-rumah yg notabene isinya baru 2 perut, lumayan byk lah daging separuh frizer… Sempat digelayuti kebingungan juga loh punya daging sebanyak itu mau di masak apa biar cepet abis tp g neg. Soalnya suami dan q sendiri … Baca lebih lanjut

Kenapa SBY-Hatta harus melaporkan gratifikasi di acara pernikahan anaknya (Ibas&Aliya)

Gratifikasi bisa jadi hadiah/sumbangan/biaya perjalanan dll yang bisa diterima baik di dalam atau luar negeri. Pada UU 20/2001 setiap gratifikasi yang diperoleh pegawai negeri atau penyelenggara negara dianggap suap, namun ketentuan yang sama tidak berlaku apabila penerima melaporkan gratifikasi yang diterimanya kepada Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (KPK) yang wajib dilakukan paling lambat 30 (tiga … Baca lebih lanjut

Atasi Missing Driver Hardware Komputer

Sering kali sistem operasi windows terkena virus. Terkadang serangan virus ini sangat menyebalkan meski sudah terpasang proteksi antivirus tetap saja virus itu melenggang bebas menjangkiti dan membuat “batuk” sistem operasi kita (windows). Adakalanya virus dapat dihandle dan sistem operasi dapat dipulihkan kembali hanya dengan beberapa antivirus. Namun tak jarang pula terdapat virus yang tak dapat … Baca lebih lanjut

Ca Brokoli

Hari ini lagi males masak, tapi udah dari kemaren pengen banget makan brokoli gara-gara dikasih tau temen batang brokoli itu enak buat lalapan. Tapi karena belum pernah makan yang namanya brokoli katrok banget sih gw😀 jadi bingung mau dimasak apaan. Berhubung males masak, terpikirlah masak ca. Paling semangat kalo masak ney masakan, cepet kalo masak … Baca lebih lanjut

Jangan Takut Hadapi Ujian

Kehidupan layaknya otot. Bagaimana bisa? Sebelum saya jelaskan, perhatikan asumsi saya. Pernahkah anda pergi ke gym hanya sekedar mengecilkan badan, menghilangkan lemak, atau bahkan membentuk badan lebih ideal? Mungkin hampir semua orang tau, bahwa ketika seseorang pergi ke gym pada waktu pertama kalinya (yang sebelumnya belum pernah melakukan pekerjaan berat), dan kemudian disuguhi menu-menu olahraga … Baca lebih lanjut

Tips menjaga kesegaran sayuran

Meski jadi anak menantu umi baru kurang lebih 3 bulan tapi ternyata kebiasaan belanja buat stok sayuran mengimbas kepadaku😀 Ga heran kadang suami sering bingung tiap weekend liad aku abis belanja bawaannya seabrek, padahal rumah isinya cuma dua orang. Alhasil diomelinlah aku karena suami takut sayuran belum kepake uda keburu busuk duluan.   Sebenarnya ga … Baca lebih lanjut

GPS vs Mendung

Weekend minggu kemaren ngajak sepedaan suami ke tempat mbah klaten. Meski pas single dulu sering diajak bokap sowan ke tempat mbah paling ga sebulan sekali, tapi gara-gara kebiasaan molor dari berangkat bangunnya kalo da pe rumah mbah, alhasil ga penah apal-apal deh jalan ke tempat mbah. Di hitung jarak sebenarnya dari rumah suami ke rumah … Baca lebih lanjut