Ajar Gombal dan Menghindari Gombalan


1. So, what do you like to do for fun? (Why?)
‘Cause I’m gonna ask you out.

2. You look like an angel. Welcome to Earth.

3. Did it hurt? (Woman): Did what hurt?
(You): When you fell out of heaven ?

4. If I could rearrange the alphabet, I’d put
U and I together.

5. Can I have directions? [“To where?”]
To your heart.

6. Pinch me. “Why?”
“You’re so fine I must be dreaming.”

7. Are you religious? Cause you are the answers
to all my prayers.

8. Ouch! My tooth hurts! Target: “Why?”
Because you are soooo sweet!

9. Your legs must be tired because you’ve been
running through my mind all night.

(Dikereta… )

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..

Cewek : Emang kenapa..?

Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… )
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket

saya aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..


Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..


Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis

denger

suara dari bibir yang indah…


Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek : Enak aja… emang kenapa..?

Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika

baju..


Cowok: “kamu itu seperti sendok…”

Cewek: “Kenapa?”

Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”


Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”

Cewek: “Hah? emang kenapa ?”

Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”


Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”

Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”

Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”


Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”

Cewek: “Buat apa ?”

Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku

jatuh cinta”


Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh

Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya

Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?

Cewe: Semua panda mah imut kali..

Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..

Cewe: Nyerah deh..

Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)

Cowo: :D:D:D:D (cangengesan kaya kuda nyengir)


Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu

memberikan seribu maaf untukku ?


Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…


Jack : Emang aku ini bodoh…tapi aku bukan org bodoh yang menyukai

dirimu..


Dewi : ………..


Co: knapa malem ini gelap banget ya

Ce: mendung kali bang

Co: kyknya nggak dech

Ce: trus napa bang

Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini


co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)


ce: ah yang bener??


co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…


ce: lho…kow bisa ilang dua?


co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil

liat matanya dalam2)


co: bapak kamu maling ya?


ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?


co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..


co: bapak kamu nahkoda ya?


ce: enggak kow….


co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….


Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..

“Lo kenapa sih?”

Lo tanya ke dia..

“Sakit ga sih?”

cewe: Sakit kenapa?

Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?


Co: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)

Wow, you’ve really have changed!!!

Ce: “Wait, I’m not Laura..”

Co: “What? Oh my god, You even changed your name!!!


co : say, 1 + 1 berapa ??


ce : 2 say


co : salah mustinya itu 1


ce : koq isa


co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1


ce : ah say bisa aje de :


co : gw lage bingung neh

ce : bingung napa ??

co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??

ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )

co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan

ce : *&^$^&


ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?

co: abang pengen jadi matahari neng…

ce: kok ga jadi kumbang sih bang??

co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…


ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?

co: abang tetep pengen jadi matahari neng…

ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??

co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..


co : kamu tahu apa definisi dari indah ??

ce : mm..yg jelas indah itu cantik…

co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita

ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain

yg begitu ???

ce : mungkin kalee ya

co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..

diriku bersama dengan dirimu

ce : :malu

Comments
5 Responses to “Ajar Gombal dan Menghindari Gombalan”
  1. nyith@ mengatakan:

    ra mutu bianget sunt……………

  2. reni mengatakan:

    entuk ko ngendi sun…? kok gombal banget………..lak dudu pngalaman pribadi to?

  3. ndaz mengatakan:

    wahhhhhhhhhhhh,,, sunn,, update thu gombalanmu,,,,

    skarang cowo2 dah lebih maju lagi gombalannya,,,

    kl ga up to date bisa kena gombal loh,,,,,

    wakakakakakakakaka

  4. suntea mengatakan:

    Okey…okey….
    memang diriku ga se ahli dirimu pakdhe…
    pakdhe khan ratunya penggombal…
    yah…maklumlah…..
    kekekekeke…

  5. ndaz mengatakan:

    main ke blogku sun,,,, hehehehe pamer nie,,,,,

    http://wahidsalman.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: