Kesombonganku


aku pikir aku mampu terbang tanpa sayap…
saat kau bilang belum saatnya, nanda…
aku pikir aku kuat menerjang badai
saat kau bilang ada kalanya tidak merasa sombong diri
aku pikir aku tangguh saat menapaki tebing terjal kehidupan
saat kau bilang bawa dulu bekal hidupmu sebelum kau menghadapinya…
dan ku pikir ku telah sangat sombong
saat nasehat itu kau berikan padaku
dan ku telah sombong sementara kau lebih mengenalku dari siapapun, orang manapun…
dan ku telah sombong dengan sedikit pengalaman yang ku peroleh,
sementara kau telah lama mengenyamnya ketimbang aku…
dan kupikir aku sombong hingga Tuhan pun menegurku…
Tuhan ampunilah aku…
bunda maafkan kebodohanku…

Comments
3 Responses to “Kesombonganku”
  1. ndaz mengatakan:

    iya saia maafkan….😀

  2. suntea mengatakan:

    lhah pakdhe…kapan dikau melahirkan aku….dan lewat mana aku bisa lahir… bercanda dikau

  3. ndaz mengatakan:

    mbuh yo,, takoo ngisorku…:D

Tinggalkan Balasan

