Monita-Kekasih Sejati


Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa? Begini?
Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa? Begini?
Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati
Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
Semoga tak sekedar harapku..

Hikz….dalem bo laguna….standart tapi bagus bro….

Comments
5 Responses to “Monita-Kekasih Sejati”
  1. goleklayangan mengatakan:

    tak kiro…ngarang dewe…:D

  2. ndaz mengatakan:

    ternyata santi kie wedok….. :mlayu:

  3. suntea mengatakan:

    @ goleklayangan:
    – hee hee…aku belum se pujangga itu prit…

    @ ndaz :
    – lha rumangsamu piye pakdhe…jo salah aku mampu membuat mereka terpana lho…mungkin kamu juga bisa…hee hee :p

  4. ndaz mengatakan:

    woohhh

    terpana…? hiyyyy….😀😀

    sek ah…kapan2 ae…hwehwehwe,..,..

  5. suntea mengatakan:

    letus c

Tinggalkan Balasan

