akal-akalan mempercepat browsing


Malam ini Pas lagi chatting ma temen di share link yang gak patek mudenk apa itu isine
http://aasyik.multiply.com/journal/item/3
Tapi malah seneng, lantaran isine mbahas akal-akalan mempercepat browsing lewat mozilla ato IE, dengan syarat mozilla 1.0 ke atas n IE 5.5 ke atas… bribetnya cuma pas daftar di openDSNtapi gapapa lah, terbayar ko sama akal bulusnya.. hehe.. lumayan setidaknya bisa buat cuba2 belajar….

Sing meh nyuba monggo sing meh moco monggo sing meh maido yo monggo kerso…. Nuwun…

Comments
2 Responses to “akal-akalan mempercepat browsing”
  1. kuro mengatakan:

    Wo… openDNS iku wingi sempet banyak dibicarakan pas marak-maraknya isu larangan akses content parno sun. di milis banyak yang ngobrolin, kalo gak salah yang punya ide buat ngeblog site-site gtuan lewat OpenDNS ya… wak Onno.

    oo… gitu tho kang…eh bedewe jane blog mu kie sing endi to kang?? bingung aku

  2. aboezaid mengatakan:

    salam kenal yo…bisa maen2 ke blog aqu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: