Aku ingin bilang “Aku sayang kamu”


tak jarang ku dengar kata-kata ini “Kita baru akan sadar betapa kita sayang terhadap sesuatu ketika kita telah kehilangannya…” amit-amit de…jangan pernah ngrasain itu…Aku gak pernah tau seperti apa jalan hidupku..aku gak pernah tau pelajaran apa yang akan aku dapatkan di detik-detik yang akan datang…kaya di kungfu panda “yesterday is a history, tomorrow is a mistery, today is a gift, thats why its called present”

Aku gak pernah berharap atopun meminta ujian yang begitu wah, kadang aku berfikir, betapa ringannya pembelajaran yang diberikan untukku..selama ini aku hanya diperlihatkan banyak hal untuk memahami sesuatu, tak pernah bisa kubayangkan aku berada diposisi mereka yang di pertunjukkan kepadaku…aku sungguh sangat bersyukur dengan apa yang telah kudapat selama ini…hingga ku terlarut dan terlupa…terlupa bagaimana cara menyayangi sesuatu/seseorang…aku hampir gila memikirkan diriku sendiri…aku tidak pernah berharap untuk mengalami ini, aku tak pernah meminta untuk merasakan pra kehilangan seperti ini…aku tau ini fakta yang tak terelakkan…kadang kenyataan lebih menyakitkan…itu benar…aku gak pernah sekalipun berkeinginan atopun mendoakan hal ini, tapi bila ini kehendak-Mu apa mau dikata, aku bisa apa???
Ya Allah…berikan yang terbaik bagi kami semua….jika memang ini sudah menjadi suratan takdir-Mu ajari kami untuk bisa ikhlas dan sabar menerima ini semua…aku memohon ampunilah dosa kami semua Ya Allah…berikan keselamatan dunia dan akhirat kepada kami semua ya Allah…ya Allah…ijinkan aku dan berikanlah kekuatan kepadaku untuk mendampinginya…aku ingin bilang “Aku sayang kamu” kepadanya ya Allah…sebelum kau memisahkan kami…ya Allah ampunilah aku…kabulkanlah doaku…

Comments
6 Responses to “Aku ingin bilang “Aku sayang kamu””
  1. ndaz mengatakan:

    penasaran, penasaran, penasaran, penasaran, penasaran, penasaran,

    sopo thu nduk….? yang bisa bikin seorang sun, mpe kayak gini…. :mikir:
    aku tau enthuk sms soko koncoku,, apik banget, unine ngene..

    “jika cinta datang menjemputmu, pasrah dan menyerahlah, walo pedang yang ada dibalik sayapnya melukaimu”

    woo.. so deep… :blus:

  2. suntea mengatakan:

    Wonder it pakdhe….

  3. ndaz mengatakan:

    wah,, kok gt… :hiks:

    oiya,,, welcome to the jungle…😀
    baik2 ma bu manajer yah…😀

  4. androes mengatakan:

    Amiin…
    Ya, lebih baik sekarang kita langsung bilang “Aku sayang kamu, karena Alloh”.
    Sebelum kita berpisah dengannnya…

    Tapi aku nek meh ngomong ngunu isin ki sunt….hihihi…[dasar pemalu..]😀

  5. reth mengatakan:

    Jangan pernah menyimpan kata-kata sayang dan cinta pada orang “yang tersayang” hingga dia telah tiada, karena pada akhirnya kamu hanya dapat menuliskan kata-kata cinta itu pada pusaranya …
    Do’akan selalu “yang tersayang” karena itulah bentuk terbesar dari rasa cinta dan terimakasihmu atas kesempatan hidup ini…
    Allohu a’lam

  6. L-Nad mengatakan:

    suit2…………….

Tinggalkan Balasan

