di-Salahkira-in


hua….hua…hua…..

betapa menyedihkan….
setelah sekian lama kuliah di UNS jurusan D3 Teknik Informatika FMIPA
masih aja di-Salahkira-in ma banyak orang…
hiks….😦

dasar nasib…ya nasib…dari awal masuk kuliah pe mau lulus, banyak banget yang ngira kalo aku tu nak tekomp…nasiiiibb…..pedih nian…wua wua.. :nangiskejer:
banyak banget yang bilang klo aku tampang2 tekomp…hyiaaak…gak banget…cuz aku TI, jelas2 dari doeloe nimbrung e TI…kenapa pada nyangka aku nak tekomp… manusia yang aneh

menyedihkan,,,,
tapi aku masih bersyukur…setidaknya temen se angkatan gak salah kira…hwe hwe hwe…klo pe temen2 se angkatan masih aja salah kira…wua gak bisa bayangin betapa menyedihkannya diriku… hiks hiks…

ato mungkin gara2 aku suka nimbrung ma nak tekomp pa ya…makane di kira aku nak tekomp…tapi sudahlah..itu menandakan klo aku tu mang banyak temen..wekekekeke…gak cuma temen sekelas aja..tapi kelas laen juga kenal… :nggamboost mode on:

Comments
9 Responses to “di-Salahkira-in”
  1. embuh mengatakan:

    yang penting mah.. Km sendiri gak salah kira.. bisa bahaya tuh.. :))

  2. ndaz mengatakan:

    oh ternyata sun kie anak TI tho,,? tak kira anak tekomp….

    :mlayu:

  3. androes mengatakan:

    hahahah…. mosok to sunt?
    eh, tapi emang kw cocok jadi nak Tkomp..ben sekelas ro aku…hahahaha..
    Di tekomp penak lho, sering kosong, dosene ga banyak ngasih tugas, dll…
    ben sing males tambah males, tapi tidak begitu denganku…wahahhaha [nggambuss mode:ON]

  4. goleklayangan mengatakan:

    hoooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    HIDUP T E K O M P !!!!!!!!!!!

    TETEP TEKOM….!!!!!!!!!!!!!!!!!

    G MASALAH>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  5. goleklayangan mengatakan:

    cah tekom tersinggung mode:on……………….
    ……………………………………..
    …………….
    ………………………….
    …………………………………….
    …………………
    …………………………………….
    …………………………………….
    ………………………….
    …………………………………..

  6. NdaruAlqaz mengatakan:

    lho kan gak salah kalo banyak orang ngira kamu anak tekkom, khan anak tekkom indentik dengan anak cowok….

    *dilempar hardis*

    +btw, jika kamu udah baca komenku ini berarti kamu udah sembuh, walau aku gak njenguk kamu bukan berarti aku nganggep kamu cewek lho…+

    *dilempar monitor*

    +moga cepet sembuh…. +

    ra pokro….leh ngece kurang jero…..

  7. ahmar mengatakan:

    nek aku tetep reti kon sun, nek kowe ki cah TI
    cuman kok.. kayaknya…
    gak salah juga yo nek kowe di kira anak tekom😀

    kog pada gitu sey…

  8. syafaat mengatakan:

    wuh tarakku kwe tekom 05 malahan

Tinggalkan Balasan

