Calmnes peace of mind / Kedamaian dalam hati


Calmnes peace of mind –> By Okazaki Ritsuko

Things that i thought were coincidences werent really coincidences,
Since i was able meet u like this
Wrapped in ur arms, im only myself rite now.
From inside my body, im gently melting.
I see a dream.
I called ur name again n again.
The rain that fell on my heart was so cold.
I loved u n continue to love u.
No matter what ill have to go through.
Everything will b forgiven n one day dissolve away.
No matter what i saw while walking n avoiding reality.
No matter how hard d times are,
Please remember,
It was love that i longed for.
It was love that i wanted to give.

tadi sore pas c8 ma emi temen STM dulu yang sekarang kuliah di UMK bahasa inggris, dapet reff syair gag tau dia dapet dari apa n mana, tapi yang jelas puisi diatas bagus banget, n aku suka, iso nggo modal ngrayu hehehe😀, puisi itu diartikan bebas oleh ku seperti ini: banyak salah ye maaf…

Hal yang aku pikir kebetulan tak sepenuhnya kebetulan
sejak aku bertemu dengan mu seperti ini
terpeluk dalam lenganmu, aku yo ngene kie saiki
dari dalam tubuhku, aku benar2 luluh
Aku melihat impian
Ku panggil namu lagi dan lagi
Hujan yang turun yang membasahi jantungku terasa sangat dingin
aku mencintaimu dan terus mencintaimu
Tak perduli apa yang akan ku alami
SEmuanya akan termaafkan, dan suatu hari nanti semua akan hilang
Tak perduli apa yang kuliat saat aku berjalan dan menghindari kenyataa
Tak persuli sesulit apapun.
Tolong ingatlah,
ini adalah cinta yang aku inginkan.
Ini adalah cinta yang ingin ku beri.

dedicated to my other wings in somewhere

Tinggalkan Balasan

