Aku Masih Sayang Kamu


aku masih sayang kamu

meski kau hiraukan ucapakanku

aku masih sayang kamu

meski kau tak pernah lagi mempercayai ucapanku

aku masih sayang kamu

dan aku tetap sayang kamu

bagaimanapun hari ini ku lalui

dengan jutaan sikapku terhadapmu

dan aku tetap sayang kamu

dengan segenap sakit sehatmu

aku tetap sayang kamu

dan aku berusaha tetap sayang kamu….

dan takkan ku perdulikan bagaimanapun dirimu dan hatimu

dan aku tak akan perdulikan bagaimana hatiku

aku hanya tetap sayang kamu

sampai hari ini berlalu menjelang esok

Tinggalkan Balasan

